4 Elemen Strategi SEO Penting untuk Bisnis Anda

4 Elemen Strategi SEO Penting untuk Bisnis Anda

4 Elemen Strategi SEO Penting untuk Bisnis Anda
4 Elemen Strategi SEO Penting untuk Bisnis Anda



Elemen unik yang diperlukan untuk bisnis berbasis layanan untuk dikategorikan dengan benar di mesin pencari.

Sementara perusahaan multinasional menggunakan strategi optimisasi mesin pencari multinasional untuk memenangkan pelanggan dan pelanggan dari seluruh dunia, usaha kecil yang hanya berurusan dengan pelanggan di wilayah geografis mereka hanya menginginkan pelanggan potensial.

Artikel ini membahas apa yang harus Anda miliki dalam strategi SEO Anda jika Anda adalah salah satu dari perusahaan yang lebih kecil dan Anda mencoba untuk mendapatkan visi dengan pelanggan lokal untuk Anda.

1. Situs web Anda

Lihatlah situs web Anda dan lihat apakah Anda dapat menemukan di mana bisnis Anda berada dan siapa yang menawarkan layanannya.

Wilayah target harus secara umum disebut di beranda dan halaman kontak Anda serta di bagian bawah kaki. Anda bahkan dapat menggabungkannya menjadi nama bisnis atau URL Anda.

Idenya, tentu saja, adalah untuk memastikan bahwa ketika seseorang mencapai situs web Anda mencari apa yang Anda tawarkan, itu juga menegaskan bahwa Anda melayani daerah mereka.

Masukkan kondisi ini dalam data META Anda juga. Itu membuat perbedaan dalam menjangkau pelanggan lokal yang melakukan pencarian spesifik untuk kota atau area bisnis Anda. Selain itu, saat membuat halaman individual untuk setiap layanan yang Anda berikan, bekerja di situs yang Anda layani di alamat dan salin.

2. Google praktis

Jika Anda belum melakukannya, buat akun Gmail untuk Anda sendiri, sehingga Anda dapat dengan mudah masuk ke semua aplikasi dan produk Google.

Google Bisnisku adalah alat gratis yang memasang bisnis Anda di Google Maps, dan jika Google melihat sinyal yang benar, itu juga akan muncul di hasil peringkat lokal Anda. Hasil peringkat lokal adalah hasil yang akan Anda lihat ketika Google memahami permintaan pencarian Anda sebagai situs tertentu.

Coba ketikkan "tukang ledeng di dekat saya" di Google, dan Anda mungkin akan melihat beberapa iklan dan beberapa cantuman lokal sebelum Anda melihat hasil pencarian organik. Iklan ini mungkin 1-3 iklan, 3 atau 4 listing lokal berdasarkan seberapa kompetitif pasar.

Cantuman lokal ini bermanfaat bagi bisnis Anda, dan dengan membuat dan memverifikasi bisnis Anda dengan Google, Anda setidaknya dapat memulai langkah-langkah yang dibutuhkan cantuman Anda dalam cantuman lokal ini.

Setelah Anda mendapatkan akun, isi semua yang Anda bisa. Berikan foto, gunakan kata-kata dan lokasi layanan lokal dalam deskripsi, dan di mana pun Anda melihat sebagai peluang yang tulus.

3. Kutipan lokal

Kutipan lokal adalah ketika karya Anda terdaftar di direktori lokal. Anda mungkin tidak perlu melakukan ini sekali tetapi sangat mudah.

Lihatlah situs Anda dengan kata "direktori". Ada beberapa direktori yang jelas seperti Yelp tetapi Anda mungkin menemukan beberapa direktori khusus untuk wilayah Anda serta layanan Anda.

Anda tidak pernah membayar untuk itu karena direktori berbayar ini akan ditandai oleh Google ketika Anda meninjau lokasi mereka. Membayar tautan atau kutipan akan selalu mengganggu upaya peringkat Anda.

4. Komentar

Ketika datang ke pelanggan lokal, ulasan adalah emas. Ini adalah sertifikasi yang dapat dipercaya oleh pelanggan potensial lainnya. Bertanya kepada mantan pelanggan ini tidak masalah. Namun, menempa mereka bukan.

Jangan biarkan mereka masuk ke akun Gmail mereka dari komputer Anda untuk meninggalkan komentar atau Anda akan melihat Google bahwa semua ulasan Anda berasal dari alamat IP yang sama dan bahwa komentar tidak akan membantu peringkat Anda.

Ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan juga, tetapi keempat poin ini adalah kunci untuk strategi SEO lokal mana pun. Jika Anda adalah perusahaan berbasis layanan, Anda akan membutuhkannya untuk mendapatkan traffic yang tepat.

Tentu saja, jika Anda ingin mengontrol hasil peringkat secara efektif dan memastikan Anda memiliki strategi yang kuat, maka Anda ingin mempekerjakan seseorang yang memberikan peningkatan dalam mesin pencari profesional. Mereka dapat melanjutkan dan secara aktif menjaga upaya yang diperlukan untuk memberi tahu Google bahwa Anda melakukan apa yang Anda lakukan dan di mana melakukannya, sambil menghabiskan waktu Anda untuk melayani Anda!

Susan Friesen, pendiri eVision Media untuk pengembangan dan pemasaran elektronik, adalah spesialis Web, konsultan bisnis, pemasaran dan konsultan media sosial. Bekerja dengan pengusaha yang tidak memiliki pengetahuan, keterampilan, dan dukungan yang diperlukan untuk menciptakan kehadiran online mereka.

Jika Anda baru mengenal situs jejaring sosial dan pemasaran internet atau merasa kewalahan dan membingungkan, program pelatihan grup bulanan saya AMPLIFY! Business Academy http://amplifybusinessacademy.com/ adalah cara sempurna untuk secara bertahap mempelajari strategi dan taktik terbaik untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda secara online.

Komentar

Postingan Populer