Search Engine Optimization - Mengapa Website Bisnis Anda Membutuhkannya

Saya telah menemukan bahwa banyak pengusaha pemasaran internet tidak pernah benar-benar belajar atau mempraktikkan SEO. Apa yang mungkin berhasil sebelumnya, mungkin tidak berfungsi sekarang.
Optimisasi mesin pencari sama seperti melanjutkan pendidikan di berbagai profesi, Anda harus tetap up to date.
Yang menyenangkan tentang SEO adalah gratis. Downer lebih lambat. Tapi, itu adalah suatu keharusan bagi pemasar yang ingin bertahan untuk jangka panjang. Jika Anda menginginkan basis loyal yang dapat Anda andalkan untuk berada di sana untuk Anda, dan situs Anda untuk mereka, Anda perlu SEO yang tepat.
Juga, jika Anda membuat situs "Merek" atau "Otoritas", Anda perlu mengoptimalkan bisnis web Anda. Risiko mendapatkan pepatah "Google Slap" menjadi risiko yang lebih kecil.
Pemasaran Internet hampir menjadi seni, dalam hal SEO yang tepat dan konten yang dapat digunakan. Namun biasanya, jika Anda menulis dari pikiran atau hati, tanpa menyalin atau mengulangi kata kunci, Anda aman.
Pada artikel ini saya ingin menyentuh beberapa tips yang dapat membantu peringkat mesin pencari blog Anda. Saya akan mencoba untuk tetap berpegang pada beberapa yang utama dalam posting blog singkat ini. Jika Anda setidaknya tidak melakukan langkah-langkah ini, berarti Anda kehilangan kapalnya.
Saat menulis blog, masukkan kata kunci utama Anda dalam judul. Judul harus diulang tiga kali. Ketiganya adalah Heading 1, Heading 2, dan Heading 3. Heading 1 harus menjadi judul posting utama. Tajuk 2 harus berada di awal judul. Tajuk 3 harus di bagian bawah halaman. Jika menggunakan WordPress, gunakan font yang benar di masing-masing menu.
Untuk hasil terbaik dan menarik audiens yang lebih bertarget, coba batasi jumlah kata kunci Anda menjadi tiga. Sertakan kata kunci ekor panjang yang terdiri dari tiga kata atau lebih.
Pemasaran Internet adalah sedikit usaha yang sia-sia jika SEO Anda tidak memasukkan kepadatan kata kunci dan deskripsi meta. Cobalah untuk tetap menggunakan kata kunci di antara 2 dan 4% dari total artikel. Ini sangat mudah dilakukan dengan Plugin WordPress yang disebut SEOPressor. Plugin ini menampilkan kepadatan kata kunci Anda dan Anda tidak perlu melakukan matematika apa pun!
Deskripsi meta Anda adalah apa yang ditampilkan di hasil pencarian Google. Itu harus menarik dan termasuk kata kunci utama Anda.
Terakhir, gunakan tips SEO berikut pada kata kunci blog Anda:
Cetak tebal kata kunci setidaknya sekali.
Masukkan kata kunci dalam huruf miring.
Gunakan kutipan pada kata kunci,
Gunakan video YouTube yang relevan di artikel Anda.
Terima kasih dan jika saya dapat bantuan tambahan dengan Search Engine Optimization atau pemasaran internet Anda, jangan ragu untuk menghubungi saya.
Untuk Kesuksesan Anda,
Greg Gruba

Komentar

Postingan Populer