Tips Untuk Hasil SEO Terbaik

Tips Untuk Hasil SEO Terbaik

Tips Untuk Hasil SEO Terbaik
Tips Untuk Hasil SEO Terbaik




Salah satu cara tertua untuk SEO agar bisa di halaman 1.

Bookmark sosial adalah salah satu metode SEO tertua di halaman dalam buku teks kami. Yah, sama seperti teknik lainnya, ada cara untuk menggunakan situs niche untuk membookmark di situs jejaring sosial juga, dan ada teknik untuk menggunakannya secara efisien. Jika Anda hanya menggunakannya, Anda akan mendapatkan manfaat, sementara menerapkannya secara efektif akan mendapatkan hasil yang bagus. Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya.

Apa itu Bookmark Sosial?

Bookmark sosial sebenarnya adalah referensi reguler ke halaman web, anggap sebagai perubahan cloud bookmark. Setelah Anda mem-bookmark halaman web di browser web Anda, itu adalah bookmark khas, tetapi ketika Anda berada di halaman berbasis web, itu adalah bookmark sosial. Bahkan itu tidak dibuat sebagai tautan balik atau SEO strategis. Sebaliknya itu hanya cara yang lebih besar bagi orang untuk menyimpan tautan yang mereka sukai sehingga mereka dapat mengaksesnya nanti. Ini seperti halaman kuning tautan, tetapi seiring berjalannya waktu orang-orang menyadari bahwa backlink adalah salah satu elemen SEO dasar secara umum, dan situs bookmark harus membawa Anda kembali ke tautan. Jadi dari daftar tautan di Internet, itu mulai menjadi pendekatan SEO. Orang-orang mulai mendaftar situs, bukan karena mereka ingin menyimpannya, tetapi hanya karena mereka ingin mendapatkan hyperlink dari situs web ini ke situs web mereka untuk meningkatkan peringkat mereka.

Keuntungan Bookmarking Sosial.

Sekarang Anda mengerti apa tautan sosial Anda, namun mengapa itu penting? Dari pengertian umum mereka akan membawa Anda kembali, namun seperti apa tautan latar belakang, mengapa mereka unik?

Jalan lurus.

Orang mengunjungi situs bookmark sosial Anda karena sejumlah alasan, salah satunya pasti bookmark situs web mereka sendiri, dan yang lainnya memeriksa halaman web lain. Jadi ada banyak kunjungan langsung ke situs web yang Anda cari.

Ikuti tautan di Internet.

Situs bookmark sosial terbaik dari awal hari memberikan tautan Dufolo kembali, adalah salah satu alasan mengapa begitu terkenal.

Tautan mudah.

Sekalipun tautan tidak bagus di banyak situs bookmark sosial, yang penting adalah mendapatkan tautan web ini dengan cepat, dan tidak ada surat, kiriman tamu, atau masalah. Anda cukup mendaftar, yang mungkin tidak wajib dalam beberapa kasus, dan daftarkan hyperlink Anda. Robot mesin pencari merayapi situs bookmark sosial Anda secara teratur, menunjukkan bahwa tautan Anda dapat disisipkan pada saat robot Anda merayapi.

Berhasil menggunakan bookmark sosial untuk SEO.

Jadi bookmark sosial berguna, jadi buat bermanfaat. Karena menghubungkan kesalahan yang dilakukan dapat merusak proyek Anda dengan cukup buruk.

Menggeser teks jangkar.

Satu-satunya kesalahan yang dilakukan hampir semua orang saat memproduksi segala jenis tautan web adalah dengan menggunakan teks jangkar yang dipilih berulang kali. Sangat bagus, mungkin sudah bekerja dengan baik selama setengah dekade, hari ini? Tidak terlalu kontras Anchor text adalah salah satu tindakan dasar dan hanya tentang semua tindakan penting yang dapat Anda ambil saat membuat tautan ke situs Anda. Berikut ini kasus langsung pada titik yang menjelaskan apa yang Anda sebutkan:

Kata kunci: Aplikasi Android terbaik.

Teks Anchor pertama: aplikasi Android terbaik.

Teks Anchor Kedua: Tautan Web Bermerek, Nama Situs.

Teks Anchor ketiga: aplikasi Android yang luar biasa.

Teks Anchor keempat: Baca lebih lanjut.

Dan sebagainya.


Saat Anda mendarat di halaman web bookmark sosial Anda, Anda menemukan seperti tambang emas. Sebuah sistem di mana Anda pasti dapat membagikan sebanyak mungkin tautan yang Anda inginkan dan tidak ada yang menghentikan Anda. Bagus di sana, dan iblis akan pergi atas nama Google. Dia tidak akan menghapus Anda dari membuat tautan, tetapi hanya caranya sendiri untuk menunjukkan ketidaksenangan. Jadi rekomendasi saya adalah, pergi perlahan. Jangan menghasilkan lebih dari dua tautan per hari untuk satu halaman web dari satu situs bookmark sosial.

Ikuti tautan.

Orang ini tidak mengatakan apa-apa, jika Anda mencoba untuk menyelesaikan beberapa tautan jus, Anda akan membutuhkan Doofolo di Novolo hampir setiap hari dalam setahun. Inilah tepatnya yang perlu Anda lakukan saat bookmark situs web Anda. Coba gunakan situs web online yang menyediakan tautan dofollow, tetapi juga pastikan Anda tidak hanya mengikuti dofollows dan mengabaikan nofollows, karena ini penting sebagai keanekaragaman tautan yang baik.

Deskripsi dan data profil yang akurat.

Pada waktu yang berbeda, ketika Anda membuat profil atau membuat deskripsi, Anda cenderung menyalin dan menempel data yang sama berulang kali. Setelah itu, Google tidak akan melihat keseluruhan artikel, hanya teks statis. Nah, itu kesalahan, Google membayar bunga untuk kata kunci melingkar untuk hampir semua teks jangkar. Jadi, jelas bahwa menggunakan data yang akurat berulang kali menyampaikan sinyal duplikat yang pada gilirannya tidak cukup sehat untuk tautan web Anda. Jadi coba gunakan sebanyak mungkin data baru dengan setiap tautan. Meskipun data baru tidak menunjukkan pengembangan identitas terdaftar Anda, jika Anda membuat tautan seperti Mr. X, Anda dapat terus menggunakan nama yang sesuai berulang kali,Bahkan bekerja menuju pembentukan kekuasaan.

Sahlah.

Ketika Anda pernah membuka akun di halaman web bookmark sosial, sebagian besar waktu Anda hanya mendaftar, pasang tautan web Anda dan tidak pernah kembali lagi. Idealnya, ide dasarnya adalah membuat profil nyata secara umum di sana, dan membuatnya tampak bahwa Anda tidak ada untuk tautan web tetapi untuk benar-benar menggunakan kerangka kerja. Cobalah untuk berkomunikasi dengan bookmark, halaman, dan orang-orang di situs web, jika mereka memiliki komunitas seperti itu, jangan membuat tautan setiap hari, dan seterusnya.

Berhati-hatilah.

Semua situs bookmark sosial memungkinkan Anda menentukan kategori untuk penanda setelah diatur. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah, pergi untuk kategori tertentu dan mempersempit situs web Anda sebanyak mungkin. Ini bukan elemen SEO semata, tetapi tetap penting. Bagaimanapun, semua grup lain yang mungkin terlihat seperti jutaan pengunjung ke situs akan tetap ramai.

Jangan menjadi skrip KDE.

Di Fiverr, Anda dapat dengan mudah dan mudah menemukan bahwa beberapa orang dapat membangun 10.000 bookmark sosial untuk Anda sebesar $ 5. Sangat bagus, jangan pergi ke mereka. Seharusnya tidak berlaku untuk semua metode membangun tautan otomatis yang tersedia dengan cara yang sesuai dan murah. Bahkan, Anda tidak harus pergi ke alat jenis apa pun yang tidak peduli seberapa tinggi tautan berkualitas untuk dibuat. Sebenarnya bukan bookmark sosial, bukan terutama situs Web 2.0 dan bukan jenis bangunan tautan apa pun. Lakukan secara manual dan akan memberi tahu Anda situs web Anda selalu berterima kasih.

Pelajari Pemasaran Internet dan Mulai Menghasilkan Uang Sekarang! 

Komentar

Postingan Populer