Black Hat, White Hat, dan Grey Hat SEO

Black Hat, White Hat, dan Grey Hat SEO - Pengoptimal mesin pencari (SEO) dapat memakai banyak "topi" yang berbeda. Warna topi tunggal ditentukan oleh filosofi SEO dan metode, yang digunakan untuk mengoptimalkan situs web.
  • Black Hat SEO
  • White Hat SEO
  • Grey Hat SEO
Sebagai afiliasi, penting untuk memahami perbedaan antara risiko antara Topi SEO tunggal.
Black Hat SEO
Black Hat SEO juga dikenal sebagai spamming SEO, dan ketika seseorang membuat situs web yang memiliki nilai sedikit atau tidak ada sama sekali, yang dimaksudkan untuk mengelabui mesin pencari agar menawarkan hasil pencarian yang tidak relevan atau berkualitas rendah.
Setelah pengunjung tiba, pemilik situs web akan memiliki semacam tautan ke situs web lain (tautan spam). halaman produk, itulah tujuan sebenarnya dari teknik Black Hat SEO.
Black Hat SEO adalah tentang mendapatkan hasil yang cepat. Metode yang akan digunakan untuk mengoptimalkan situs web mereka akan sering mendapatkan situs web ke atas mesin pencari dengan sangat cepat, tetapi ketika mesin pencari menangkap, situs web akan sangat sering crash atau mendapatkan dilarang.
Saya tidak memaafkan Black Hat SEO untuk rekanan, karena ini adalah bisnis SEO yang sangat berisiko, dan itu bisa sangat rusak, ketika digunakan di situs web, di mana Anda telah menginvestasikan banyak sumber daya.
White Hat SEO

White Hat SEO dapat menggunakan teknologi dan otomatisasi untuk membangun situs web mereka juga, tetapi mereka menggunakannya untuk menikmati tujuan yang berbeda, mereka menulis konten untuk orang, bukan mesin pencari. untuk benar-benar lebih pada konten mereka dan keterampilan pemasaran untuk mencapai peringkat teratas, daripada program otomatis.
White Hat SEO dapat memperoleh lebih banyak peringkat dari tautan ke situs web lain, karena konten mereka dianggap berharga. Mereka mengikuti filosofi ISI RAJA.
Ketika Anda menggunakan taktik White Hat SEO, Anda benar-benar tidak berisiko dilarang oleh mesin pencari dan pengunjung yang datang ke situs web Anda juga akan lebih mungkin untuk berkonversi.
Grey Hat SEO
Beberapa Grey Hat SEO Cenderung Menggunakan Taktik Yang Lebih Banyak Dipertanyakan dan Mengambil Risiko Lebih Besar. Grey Hat SEO Reward. Beberapa Teknik Grey Hat mungkin mengerutkan kening oleh mesin pencari, tetapi tidak perlu melanggar aturan mereka, sementara teknik lain mungkin lebih berisiko dan harus digunakan hanya setelah pertimbangan cermat.
Topi SEO apa yang harus Anda kenakan?
Saya tidak akan merekomendasikan siapa pun untuk menggunakan strategi SEO topi hitam, karena strategi ini berumur pendek dan hampir selalu membuat Anda dilarang di mesin pencari.
Tetapi ketika masuk akal bagi Anda dalam beberapa kasus untuk menggunakan taktik Gray hat SEO untuk mendapatkan keunggulan kompetitif.Tapi ketika menggunakan taktik Gray Hat SEO itu sangat penting, semua orang harus mencoba menjadi white hat SEO dan fokus pada penulisan konten berkualitas. Anda mengukur risiko dan hadiah dari setiap strategi, dan menentukan sendiri, jika beberapa strategi SEO Gray Hat ini masuk akal untuk situs web Anda.
Tetapi penting untuk mengambil risiko besar dengan situs web Anda yang paling berharga, dan di sini jauh lebih berharga, Anda membuat strategi SEO jangka panjang yang lebih aman dan jangka panjang untuk situs web ini.


TEXASPOKER77 Situs Game Judi Pulsa Poker Online Terpercaya



Komentar

Postingan Populer