KLIK189 - 6 Tips untuk Mengoptimalkan RSS Anda

6 Top Tips untuk Mengoptimalkan RSS Anda


Jika Anda benar-benar baru dalam blogging dan tidak tahu apa-apa tentang RSS, RSS hanya singkatan dari Really Simple Syndication dan itu adalah keluarga format feed web yang secara otomatis diperbarui secara berkala. Jadi dalam blogging ini biasanya dalam Setiap kali Anda mempublikasikan posting blog, siapa pun yang berlangganan RSS feed Anda, baik itu melalui penandaan buku atau email, mereka akan secara otomatis diperbarui atau tidak diposting posting baru. Singkatnya itu adalah yang paling sederhana cara untuk memahami RSS ...


 6 Tips untuk Mengoptimalkan RSS Anda
 6 Tips untuk Mengoptimalkan RSS Anda



Izinkan saya menjelaskan - Apa maksud kami ketika kami mengatakan mengoptimalkan RSS Anda?

Ketika saya berbicara tentang mengoptimalkan RSS Anda, saya mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa RSS Anda berkinerja efektif, untuk menarik pelanggan baru ke konten Anda, alias blog Anda.

Kiat untuk Mengoptimalkan RSS Anda

Mangkuk mereka dengan pikiran bertiup dan kedahsyatan konten ...
Hal pertama yang pertama, jika Anda tidak memberikan konten yang luar biasa berkualitas dan banyak akal, 5 tips berikut ini tidak akan berguna bagi Anda ...

Tawarkan RSS lengkap
Tawarkan pembaca Anda dua opsi untuk berlangganan dengan bookmark RSS, atau memilih email untuk pembaruan RSS.


Buat itu unik
Tambahkan beberapa teks atau insentif tambahan untuk menarik pembaca untuk berlangganan. Jangan terlihat seperti iklan billboard, hanya membuatnya menonjol.

Jadikan Terlihat & mudah berlangganan
Meskipun Anda dapat membuat RSS Anda unik, jangan mendayung mundur dengan menjadikannya sebuah tantangan bagi pembaca untuk menemukan ikon pelanggan RSS Anda atau memilih untuk ikut serta.

Saya telah mengunjungi banyak blog tempat saya menikmati membaca konten, tetapi merasa sangat frustrasi karena saya tidak dapat menemukan formulir atau ikon langganan RSS. Di footer is a no !, disembunyikan di halaman di tempat lain di blog Anda Tidak, tidak, tidak!, Tidak memiliki ... yang terburuk lagi! Bagian atas bilah samping dan di bawah pos Anda sering merupakan tempat terbaik untuk memiliki

Juga memudahkan pembaca untuk berlangganan, jangan beri mereka pertanyaan pertanyaan atau daftar tombol radial untuk diperiksa, cukup buat itu sangat sederhana.


Biarkan mereka tahu tentang apa semua ini
Pertimbangkan seorang guru yang mengajar pembaca Anda tentang RSS, menulis beberapa posting atau melakukan tutorial video yang menjelaskan tentang apa itu semua dan nilai berlangganan RSS feed. kebijakan terbaik di setiap ceruk blog ...

Jangan memberi mereka terlalu banyak pilihan lain
Jangan menawarkan pembaca Anda terlalu banyak opsi lain untuk berlangganan. Anda akan melihat banyak blogger meletakkan ikon RSS dengan ikon sosial dan yang lainnya, ini bukan hal-hal buruk jadi tolong jangan salah paham di sini, tetapi jika Anda benar-benar ingin menambah pelanggan, tempatkan RSS di dekat bagian atas di bilah sisi saya dan tempatkan sisanya yaitu Facebook, Twitter, dan YouTube lebih jauh di bawah.

Ya ... saya pikir begitu ... saya pikir juga ... me-reblog tips untuk mengoptimalkan RSS Anda menggunakan poin-poin, karena kita semua suka poin-poin peluru kan?

Berikan pembaca konten yang luar biasa
Tawarkan RSS lengkap
Buat menjadi unik, terlihat, dan mudah berlangganan
Biarkan pembaca Anda tahu apa sebenarnya RSS itu
Jangan berikan terlalu banyak opsi kepada pembaca (Jika Anda ingin menambah pelanggan RSS)


Komentar

Postingan Populer