Inilah Bahaya Jinling Untuk Website Kamu

Inilah Bahaya Jingling Untuk Website Kamu - Kali ini kita akan membahas tentang software Jingling yang sedang populer dikalangan blogger atau pun digital marketers. Kamu pernah mendengar software Jingling sebelumnya? Kalau belum pasti kamu adalah seorang blogger baik-baik. Kamu sangat mengerti arti sebuah proses. Dan kamu juga tidak ingin mendapatkan kesuksesan secara instan. Ya, Jingling adalah suatu software untuk menaikkan traffic website atau biasa disebut software auto visitor.

Pernah tahu software auto visitor untuk blogger?


Dengan software auto visitor, website kamu akan kebanjiran banyak pengunjung dalam waktu beberapa hari saja. Kamu tidak perlu bersusah payah menulis konten, meningkatkan performa website serta melakukan beberapa hal agar pengunjung berdatangan di website kamu? Apakah menguntungkan untuk website kamu? Apakah Google akan memberikan penalti jika menggunakan software ini? Oke, kita bahas satu persatu 

Jingling Adalah...

Jingling adalah salah satu software auto visitor yang berasal dari China dan sudah berjalan sejak tahun 2008. Karena berasal dari negeri tirai bambu, maka website resminya juga berbahasa China. Kamu bisa akses website resminya di http://www.spiritsoft.cn/. Namun, kamu bisa akses website versi bahasa inggris di http://www.ipts.com/. Jingling juga memiliki nama keren lho! Di dunia, Jingling juga dikenal dengan nama SOFTWARE TRAFFIC SPIRIT. 
Sumber: Traffic Spirit
Sumber: Traffic Spirit

JIngling adalah sebuah software bot yang berjalan di sistem dan berguna untuk meningkatkan traffic website. Beberapa fasilitas yang di klaim JIngling/Traffic Spirit dalam meningkatkan visitor yaitu :

  1. Gratis
    Kamu bebas melakukan download menggunakan
    software Jingling tanpa harus membayar biaya sepeser pun! Kamu juga tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan software ini.
  2. Full Support
    Kamu dapat mengirimkan komplain, tanggapan atau pun segala permasalahan ke Tim Traffic Spirit (Jingling) secara gratis melalui email atau pun skype.
  3. Visitor Berasal dari Beragam Negara
    Jingling juga menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan alamat IP visitor (pengunjung) dari berbagai negara. Alamat IP tersebut nantinya akan digunakan Jingling untuk bekerja di dalam sistem. Melabuhi sistem untuk mendeteksi adanya visitor yang masuk berdasarkan alamat ip yang ada
  4. No Virus No Trojan
    Jingling juga menyebutkan bahwa dirinya aman dan terpercaya. Tidak ada virus atau pun Trojan yang disisipkan ke dalam software. Jingling juga akan memblok Pop-up iklan yang ada.
  5. Selalu Upgrade
    Traffic spirit juga memiliki tim yang profesional dan upgrade secara berkala
Nah.. terus apa dampaknya Jingling Terhadap Website kita?

Sudah di jelaskan di awal, bahwa Jingling adalah software auto visitor yang memungkinkan website kamu untuk mendapatkan pengunjung banyak secara instant. Jika website kamu banyak pengunjungnya, secara logika traffic website juga akan meningkat. Dan itu tentu saja akan menaikkan peringkat website di search engine. Namun, perlu diingat bahwa jinling bukanlah pengunjung manusia loh.. melainkan bot/robot. Bot memiliki andil 60 persen dari semua traffic website. Jadi, walaupun website kamu banyak pengunjung namun tidak ada inetraksi yang berjalan. Tidak ada komentar, tidak ada reaksi atas sebuah konten, bahkan tidak ada satu pun yang mengunjungi website kamu. Bot akan berjalan dibelakang sistem dan menaikkan traffic website? Hmmmm.. mungkin ini adalah salah satu cara paling mudah untuk menaikkan peringkat website menjadi nomor 1 di search engine, Tetapi, tahukah kamu bahwa ada dampak negatif yang ditimbulkan dari penggunaan Jingling? Yuk ikuti penelusuran kami berikut :



  1. Spam Detected
    Algortima Google terus berkembang dari waktu ke waktu. Teknologi Google juga semakin canggih untuk menentukan website mana yang menggunakan bot untuk menaikkan traffic dan mana yang tidak. Website yang terindikasi menggunakan bot, akan di deteksi sebagai website spam loh!
  2.  Website Akan di Hapus Oleh Google
    Jika website kamu terdeteksi bot seperti Jingling atau Traffic Spirit, Google tidak akan segan-segan menghapus website kamu loh! Bukan hanya itu, website kamu juga akan hilang dari google search index. Peringkat website di Google akan menurun, website juga akan dihapus dari google. Apa kamu nggak merasa di rugikan? Sudah bertahun-tahun mengolah website dengan sepenuh hati tiba tiba dihapus begitu saja oleh Google dan kamu tidak bisa melakukan apapun? Hmm... Coba pikirkan lagi!
  3. Dianggap Website Sampah!
    Jangan sampai website kamu dianggap sebagai website sampah ya gara gara auto visitor ini. Jingling hanya akan menaikkan ranking Alexa namun tidak menaikkan search ranking.
  4. Bencana Bagi Pengguna Google ADS
    Jika kamu memasang Google ADS di website, harap berhati hati! Jika kamu menggunakan Jingling, pembayaran akan diberikan pada akhir bulan. Kemudian ternyata pada akhir bulan, kamu akan mendapatkan email yang isinya pemberitahuan penghapusan website.
Kesimpulan
Jingling adalah salah satu software auto visitor buatan china yang berfungsi untuk menaikkan traffic website. Jingling hanya akan menaikkan website sementara namun memiliki dampak negatif yang cukup besar bagus website loh! Google tidak akan segan segan menghapus website dan menurunkan peringkat website. Selain itu, website kamu juga akan di cap sebagai spammed website! Blogger sejati pasti tidak akan melakukan hal hal seperti itu ya :)

Komentar

Postingan Populer